tr?id=1210134412476241&ev=PageView&noscript=1 Motif Marmer | Motif Lantai Marmer | Ornamen Marmer
x
Support Tersedia Pukul 08.00-20.00 WIB
  • info@marmertulungagung.com
  • 085329100900, 085746000900
  • @marmerta (line)
  • 085329100900

Ornamen Lantai & Dinding Marmer

Motif Ornamen Lantai dan Dinding Marmer

motif-lantai-ornamen-marmer Motif Marmer | Motif Lantai Marmer | Ornamen Marmer

Marmer Tulungagung menjual motif ornamen lantai dan dinding marmer dengan harga kompetitif tergantung kerumitan dan bahan mulai Rp 3.000.000/m2 (sudah termasuk packing) dengan bahan campuran marmer lokal dan marmer impor maupun dengan bahan 100% marmer impor mulai Rp 4.500.000/m2 (sudah termasuk packing). Kami juga melayani pesanan motif marmer custom dengan desain dan limited edition (desain terbatas), pembuatan motif di lokasi proyek (on site) lengkap dengan jasa pemasangan sesuai kebutuhan Anda. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pemasangan motif ornamen marmer, seperti:

1. Luas area pemasangan. Ketika Anda ingin lantai rumah maupun dinding dihiasi ornamen dari marmer, Anda harus memperhitungkan luas area yang akan dipasang, karena luas area tersebut nantinya akan membuat Anda memiliki perhitungan berapa harga yang harus dibayar untuk pemasangan.

2. Lama pengerjaan. Ketika Anda ingin mendesain dinding dengan ornamen dinding marmer misalnya, cobalah kalkulasikan waktu pengerjaan yang dibutuhkan sehingga Anda akan dapat memberikan deadline atau kesepakatan pada pihak penyedia jasa kapan pengerjaan harus diselesaikan.

3. Tema yang ingin diusung. Sesuaikan pilihan ornamen marmer dengan tema yang ingin diusung sehingga pemilihan desain dan warna dapat sesuai dengan perabotan. Dengan demikian, hasil pemasangan ornamen yang dipasang akan semakin membuat rumah atau bangunan Anda tampak elegan dan mewah.

motif-lantai-ornamen-marmer -2 Motif Marmer | Motif Lantai Marmer | Ornamen Marmer

Mungkin Anda bertanya kenapa produk ornamen lantai ini mahal. Di sini perlu Anda ketahui bahwa motif marmer yang kami jual berasal dari perpaduan marmer lokal dan impor maupun murni 100% marmer impor yang mahal bukan granito atau semacam keramik. Motif granito atau motif lantai impor dari China seperti yang ada di pasaran umumnya berasal dari bahan keramik produksi mesin bukan batu marmer alami sehingga harganya lebih murah.

Selain faktor di atas, hal yang membuat motif marmer Tulungagung menjadi cukup mahal adalah tenaga kerja pembuat motif marmer juga terbatas keberadaanya. Pengerjaan motif marmer juga membutuhkan perpaduan kemampuan desain yang handal, pengerjaannya yang cukup atau bahkan sangat rumit, ketekunan dan ketelitian tinggi, serta waktu produksi yang relatif lebih lama dibandungkan dengan kerajinan marmer yang lain.

Untuk keamanan pengiriman, produk motif atau ornamen kami selalu dilengkapi dengan packing kayu sehingga aman untuk pengiriman ke berbagai tempat di Indonesia maupun luar negeri. Selain dilengkapi dengan packing dengan standar tinggi, kami juga memiliki tim stuffing yang berpengalaman dalam proses bongkar muat barang sehingga pesanan Anda dapat tertata dengan rapi dan aman di dalam kontainer saat proses pengiriman.

Urutkan berdasarkan
Hasil 1 - 15 dari 16

Motif Marmer Lantai 11

Bahan lokal dan Impor.100% marmer

Motif Border Lantai Marmer 3

Bahan lokal dan Impor.100% marmer

Motif Lantai Marmer Cast in Site

Bahan campuran dan Impor.100% marmer

Motif Lantai Marmer Custom

Bahan campuran atau Impor.100% marmer

Motif Marmer Border 1

Bahan lokal dan Impor.100% marmer

Motif Marmer Border 2

Bahan lokal dan Impor.100% marmer

Motif Lantai Marmer 10

Bahan lokal dan Impor.100% marmer

Motif Lantai Marmer 9

Bahan lokal dan Impor.100% marmer

Motif Lantai Marmer 8

Bahan lokal dan Impor.100% marmer

Motif Marmer Lantai 7

Bahan lokal dan Impor.100% marmer

Motif Lantai Marmer 6

Bahan lokal dan Impor.100% marmer

Motif Marmer Lantai 5

Bahan lokal dan Impor.100% marmer

Motif Lantai Marmer 4

Bahan campuran atau Impor.100% marmer

Motif Lantai Marmer 3

Bahan campuran atau Impor.100% marmer

Motif Lantai Marmer 2

Bahan lokal dan Impor.